Kabar Biasa | Berita Terbaru Unik Aneh Terselubung Di Dunia

Berita,Terbaru,Unik,Aneh,Lengkap,Terselubung,Gratis Download dan Update Informasi Menarik Lainnya di Dunia

5 Gua Paling Dalam Di Dunia

5 Gua Terdalam Di Dunia. Oke, kali ini Kabar Biasa akan memberikan informasi terbaru tentang 5 Gua Paling Dalam Di Dunia

1. Krubera (Voronja)
lokasi: Abkhazia
Kedalaman: 2.080M


2. Lamprechtsofen Vogelschacht Weg Schacht

lokasi: Austria
Kedalaman: 1.632M


3. Gouffre Mirolda / Lucien Bouclier

lokasi: Perancis
Kedalaman: 1.626M


4. Reseau Jean Bernard

lokasi: Perancis
Kedalaman: 1.602M


5. Torca del Cerro del Cuevon (T.33)-Torca de las Saxifragas

lokasi: Spanyol
Kedalaman: 1.589M




Baca Juga Kabar Biasa Menarik Lainnya :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru / Kabar Biasa dengan judul 5 Gua Paling Dalam Di Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarbiasa.blogspot.com/2012/11/5-gua-paling-dalam-di-dunia.html. Terima kasih!
Judul: 5 Gua Paling Dalam Di Dunia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Admin

Ditulis oleh: Admin - Senin, 26 November 2012

Belum ada komentar untuk "5 Gua Paling Dalam Di Dunia"

Posting Komentar

- Berkomentarlah dengan Etika yang Baik, Sopan and Cerdas
- Yang Nyepam n Promosi Iklan TIDAK AKAN SAYA PUBLISH !!