Kabar Biasa | Berita Terbaru Unik Aneh Terselubung Di Dunia

Berita,Terbaru,Unik,Aneh,Lengkap,Terselubung,Gratis Download dan Update Informasi Menarik Lainnya di Dunia

Cara Memperbesar Payudara Dengan Ramuan Alami

Cara Memperbesar Payudara Dengan Ramuan Alami. Oke, kali ini Kabar Biasa akan memberikan informasi terbaru tentang Cara Memperbesar Payudara Dengan Ramuan Alami - Banyak cara memperbesar payudara, berbagai cara sudah dicoba buat memiliki payudara yang besar dan indah. Ada yang memperbesar payudara dengan obat-obatan kimia, suntik silicon untuk mendapatkan payudara besar. Akan demikian untuk mendapatkan payudara yang besar dengan bahan kimia tersebut akan mengakibatkan efek samping yang tidak seindah dengan hasil payudara besar kalian.
Cara Memperbesar Payudara
Solusi tepat untuk memperbesar payudara adalah dengan ramuan alami khusus untuk memperbesarkan payudara kalian. Dengan menggunakan cara pengobatan tradisional kemungkinan besar, kalian bisa mendapatkan efek samping yang memuaskan yaitu, payudara bertambah besar dengan sendirinya dan yang pastinya lebih sehat dari pada konsumsi obat-obatan kimia.
Penasaran dengan ramuan alami untuk memperbesar payudara? Berikut ini ramuan-ramuan alami untuk memperbesar payudara:
Memperbesar Payudara Dengan Biji Fenugreek
Menurut para peneliti, biji fenugreek dapat memperbesar payudara karena pada biji fenugreek mempunyai kandungan diosgenin. Senyawa ini mempunyai kandungan steroid yang membangun bentuk sintetis dari estrogen (hormon seks wanita). Pada zaman dulu, wanita-wanita Mesir memijat payudara mereka dengan memakai biji fenugreek ini. Biji fenugreek berhasil memperbesar ukuran payudara wanita Mesir. Cara memperbesar payudara dengan biji fenugreek ini adalah rendam biji fenugreek dalam waktu 24 jam lalu oleskan dan pijat payudara kalian.
Memperbesar Payudara Dengan Tanaman Adas
Tanaman Adas ini memiliki kandungan senyawa anethole, dianethole dan photoanethole. Senyawa-senyawa ini dapat meningkatkan estrogen dalam tubuh. Selain itu, tanaman adas memiliki kandungan phytoestrogen (mirip dengan estrogen) yang dapat meningkatkan pertumbuhan payudara dan juga sangat bagus sekali untuk meningkatkan produksi susu ketika ibu menyusui. Cara memperbesar payudara dengan tanaman adas ini adalah dengan cara menumbuk tanaman adas dan dicampur air hangat. Lakukan pemijatan di payudara kalian secara perlahan. Selain itu, tanaman adas ini juga dapat dikonsumsi secara mentah.
Memperbesar Payudara Dengan Buah Pueraria mirifica
Buat Pueraria mirifica adalah bahan yang paling efektif dan banyak ditemukan pada krim atau pil untuk memperbesar payudara. Buah Pueraria mirifica ini seperti bengkoang namun ukurannya lebih besar. Cara memperbesar payudara dengan buah Pueraria mirifica dapat dikonsumsi  langsung atau dihaluskan, serta dioles pada payudara.
       
 
Sumber


Baca Juga Kabar Biasa Menarik Lainnya :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara / Tips Trik / Woman dengan judul Cara Memperbesar Payudara Dengan Ramuan Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarbiasa.blogspot.com/2013/01/memperbesar-payudara.html. Terima kasih!
Judul: Cara Memperbesar Payudara Dengan Ramuan Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Admin

Ditulis oleh: Admin - Senin, 28 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Memperbesar Payudara Dengan Ramuan Alami"

Posting Komentar

- Berkomentarlah dengan Etika yang Baik, Sopan and Cerdas
- Yang Nyepam n Promosi Iklan TIDAK AKAN SAYA PUBLISH !!